Virtual Office Murah 

Virtual Office Murah 

Kantor virtual atau Virtual Office memungkinkan peningkatan produktivitas dalam pekerjaan anda, pengurangan biaya perjalanan ke kantor, dan lebih banyak fleksibilitas dalam setiap aktivitas kantor anda. virtual office murah juga secara signifikan menurunkan biaya overhead dan teknologi – menjadikannya solusi yang lebih hemat biaya untuk pekerjaan modern. 

Memiliki alamat bisnis bergengsi dengan virtual office, dapat memastikan merek dan perusahaan Anda dapat mempertahankan citra bisnis yang lebih kredibel, profesional, dan sah. Menggunakan alamat fisik bisnis dan nomor telepon kantor di kartu nama, situs web, dan email Anda dapat meningkatkan kepercayaan pada prospek dan klien dibandingkan dengan melihat nomor ponsel dan alamat rumah. Ini meningkatkan profesionalisme dan kredibilitas Anda sebagai sebuah bisnis dan membuat Anda lebih mudah untuk menindaklanjuti prospek bisnis. 

Bagaimana Cara Memilih Virtual Office?

Jika anda kesulitan untuk menentukan dan memilih virtual office yang cocok dan tepat untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan, anda dapat menggunakan jasa Founders. Sebagai salah satu penyedia layanan Virtual Office, Founders menawarkan berbagai layanan virtual office murah yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan serta berada di lokasi bisnis yang strategis. 

Dengan menggunakan layanan virtual office yang disediakan oleh Founders, dapat membantu anda untuk memperluas jangkauan bisnis serta mengurangi biaya operasional bagi perusahaan anda. Founders menyediakan beberapa virtual office dengan lokasi yang strategis. 

Baca Juga: Sewa Virtual Office di Jakarta

Founders memiliki virtual office yang terletak di Kawasan bisnis Manhattan square TB Simatupang. Untuk virtual office di Manhattan Square TB Simatupang, Founders menawarkan 3 paket virtual office. Paket pertama adalah virtual office basic. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp. 3.000.000. Adapun fasilitas yang didapatkan adalah; memiliki alamat domisili usaha di jalan TB Simatupang, mendapatkan alamat penerimaan surat dan paket, layanan resepsionis serta mendapatkan gratis ruang pertemuan 12 jam per tahun. 

Paket berikutnya adalah paket virtual office pro. Paket virtual office pro adalah paket yang ditawarkan dengan harga Rp. 5.000.000. Adapun fasilitas yang akan didapatkan dalam paket virtual office pro adalah alamat domisili usaha, mendapatkan alamat penerimaan surat dan paket, layanan resepsionis, free ruang tunggu tamu, free ruang meeting 36 jam per tahun serta mendapatkan papan nama perusahaan. 

Paket selanjutnya adalah paket virtual office expert. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp. 7.000.000. Adapun fasilitas yang akan didapatkan antara lain adalah alamat domisili usaha, alamat penerimaan surat dan paket, layanan resepsionis, free ruang tunggu tamu, free ruang meeting selama 36 jam per tahun, mendapatkan fasilitas papan nama untuk perusahaan serta mendapatkan gratis coworking space selama 30 hari per tahun. 

Virtual Office di Bekasi

Founders juga menawarkan Virtual office murah yang berada di Grand Kota Bintang Bekasi. Untuk virtual office di Grand Kota Bintang Bekasi, Founders menawarkan beberapa paket. Paket pertama adalah virtual office Basic dengan harga Rp. 2.500.000. dengan fasilitas virtual office basic, anda akan mendapatkan fasilitas seperti alamat domisili usaha, alamat penerimaan surat dan paket, layanan resepsionis serta mendapatkan fasilitas free ruang meeting selama 12 jam per tahun. 

Baca Juga: Pendirian PT PMA: Tata Cara dan Persyaratan

Virtual Office di Cilandak

Sementara itu, jika anda ingin memiliki virtual office yang berada di lokasi bisnis yang strategis, Founders juga menawarkan virtual office yang terletak di Cilandak Town Square. Untuk virtual office Cilandak Town Square, founders menawarkan beberapa paket. Paket pertama adalah virtual office basic dengan harga yang ditawarkan adalah Rp. 3.000.000. dengan paket virtual office basic, anda akan mendapatkan fasilitas yang mencakup alamat domisili usaha, alamat penerimaan surat dan paket, layanan resepsionis serta anda juga akan mendapatkan fasilitas free ruang pertemuan selama 10 jam per tahun. 

Paket lain yang disediakan oleh Founders adalah paket virtual office pro dengan harga yang ditawarkan adalah Rp. 5.000.000. dengan paket virtual office pro, anda akan mendapatkan layanan seperti alamat domisili usaha, alamat penerimaan surat dan paket, layanan resepsionis, free ruang tunggu tamu, fasilitas gratis ruang pertemuan selama 30 jam per tahun serta akan mendapatkan gratis coworking space selama 20 hari per tahun. 

Virtual Office di Pondok Cabe

Founders juga menyediakan virtual office yang terletak di City Point Pondok Cabe. Untuk virtual office di City Point pondok cabe, Founders menawarkan paket dengan harga Rp. 2.500.000. fasilitas yang akan anda dapatkan dengan virtual office ini adalah alamat domisili usaha, alamat penerimaan surat dan paket, layanan resepsionis serta mendapatkan fasilitas gratis ruang pertemuan selama 12 jam per tahun. 

Mengapa Bisnis Anda Memerlukan Virtual Office?

Virtual office untuk bisnis

Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh perusahaan kecil dan startup dari kantor virtual. Karena terbatasnya jumlah modal yang biasanya dimiliki oleh bisnis ini dan banyaknya persyaratan untuk menjalankan perusahaan, memilih kantor virtual sering kali dianggap sebagai pilihan terbaik. 

Keunggulan virtual office murah yang pertama adalah fleksibilitas. Bekerja online memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar dalam menentukan jam kerja kita. Kita bisa bekerja di pagi atau sore hari, tergantung kesukaan kita. Bekerja online membebaskan kita dari jam kerja kaku yang terkait dengan perusahaan tradisional di mana seseorang harus datang di pagi hari dan pulang di malam hari. 

Baca Juga: Jasa Pendirian Koperasi Murah dan Cepat

Memiliki kantor virtual berbeda dengan memiliki kantor fisik. Salah satu kelebihan kantor virtual adalah tidak diperlukannya berbagai peralatan kantor untuk menunjang keberadaannya. Hanya dengan komputer dan koneksi internet, kantor virtual dapat disiapkan. Hal ini menjadikannya pilihan yang hemat biaya, terutama bagi bisnis dengan modal terbatas dibandingkan dengan kantor permanen tradisional. 

Dunia online adalah tempat di mana kita bisa menemukan banyak sekali peluang kerja. Hal ini tidak terbatas pada pekerjaan yang hanya tersedia di Indonesia; kita dapat dengan mudah mencari pekerjaan dari luar negeri, seperti membuat website atau mengembangkan program, di platform pekerjaan freelance. Kemudahannya, pekerjaan tersebut bisa didapatkan sambil duduk nyaman di rumah. 

Jadi, apakah Anda tertarik untuk menyewa Virtual office? Jika ya, Anda dapat menghubungi tim dari Founders. Kami menyediakan layanan kantor virtual di berbagai lokasi bergengsi di Indonesia.

Share the Post:

Related Posts