virtual office jakarta barat

Virtual Office Jakarta Barat

Virtual Office merupakan salah satu kebutuhan bagi banyak perusahaan hari ini. Virtual office memiliki banyak keunggulan dibandingkan kantor offline, baik dari segi biaya hingga efektivitas dalam menjalankan perusahaan.

Tren tenaga kerja sedang menuju ke arah digital dan kantor virtual tidak terkecuali. Kantor virtual memberi kita fleksibilitas untuk bekerja di mana pun kita inginkan sekaligus memungkinkan kita menghemat biaya yang terkait dengan pemeliharaan lokasi fisik (belum lagi, kantor virtual memungkinkan kita menghindari perjalanan jauh sehingga kita dapat tidur lebih lama).

Dalam banyak hal, kantor virtual telah meningkatkan cara kita bekerja, namun seperti semua hal lain dalam hidup, tidak ada yang 100% sempurna. Pada artikel ini kami akan menguraikan kelebihan dan kekurangan kantor virtual, sehingga Anda dapat memutuskan sendiri apakah itu tepat untuk Anda.

Jika anda berada di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya, anda dapat memanfaatkan fasilitas Virtual office untuk memudahkan kinerja pegawai dan karyawan anda. Anda dapat menggunakan jasa Virtual office Jakarta Barat yang disediakan oleh banyak penyedia dengan beragam harga dan fasilitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kantor anda.

Baca Juga: Sewa Virtual Office di Jakarta

Bagaimana Cara Menentukan Virtual Office Yang Tepat?

Jika anda kesulitan untuk menentukan dan memilih virtual office yang cocok dan tepat untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan, anda dapat menggunakan jasa Founders. Sebagai salah satu penyedia layanan Virtual Office Jakarta Barat, Founders menawarkan berbagai layanan virtual office yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan serta berada di lokasi bisnis yang strategis.

Dengan menggunakan layanan virtual office yang disediakan oleh Founders, dapat membantu anda untuk memperluas jangkauan bisnis serta mengurangi biaya operasional bagi perusahaan anda. Founders menyediakan beberapa virtual office dengan lokasi yang strategis.

Founders memiliki virtual office yang terletak di Kawasan bisnis Manhattan square TB Simatupang. Untuk virtual office di Manhattan Square TB Simatupang, Founders menawarkan 3 paket virtual office. Paket pertama adalah virtual office basic. Paket ini ditawarkan dengan harpa Rp. 3.000.000. Adapun fasilitas yang didapatkan adalah; memiliki alamat domisili usaha di jalan TB Simatupang, mendapatkan alamat penerimaan surat dan paket, layanan resepsionis serta mendapatkan gratis ruang pertemuan 12 jam per tahun.

Paket berikutnya adalah paket virtual office pro. Paket virtual office pro adalah paket yang ditawarkan dengan harga Rp. 5.000.000. Adapun fasilitas yang akan didapatkan dalam paket virtual office pro adalah alamat domisili usaha, mendapatkan alamat penerimaan surat dan paket, layanan resepsionis, free ruang tunggu tamu, free ruang meeting 36 jam per tahun serta mendapatkan papan nama perusahaan.

Paket selanjutnya adalah paket virtual office expert. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp. 7.000.000. Adapun fasilitas yang akan didapatkan antara lain adalah alamat domisili usaha, alamat penerimaan surat dan paket, layanan resepsionis, free ruang tunggu tamu, free ruang meeting selama 36 jam per tahun, mendapatkan fasilitas papan nama untuk perusahaan serta mendapatkan gratis coworking space selama 30 hari per tahun.

Baca Juga: Cara Membuat Akta Notaris Perusahaan

Founders juga menawarkan Virtual office yang berada di Grand Kota Bintang Bekasi. Untuk virtual office di Grand Kota Bintang Bekasi, Founders menawarkan beberapa paket. Paket pertama adalah virtual office Basic dengan harga Rp. 2.500.000. dengan fasilitas virtual office basic, anda akan mendapatkan fasilitas seperti alamat domoisili usaha, alamat penerimaan surat dan paket, layanan resepsionis serta mendapatkan fasilitas free ruang meeting selama 12 jam per tahun.

Sementara itu, jika anda ingin memiliki virtual office yang berada di lokasi bisnis yang strategis, Founders juga menawarkan virtual office yang terletak di Cilandak Town Square. Untuk virtual office Cilandak Town Square, founders menawarkan beberapa paket. Paket pertama adalah virtual office basic dengan harga yang ditawarkan adalah Rp. 3.000.000. dengan paket virtual office basic, anda akan mendapatkan fasilitas yang mencakup alamat domisili usaha, alamat penerimaan surat dan paket, layanan resepsionis serta anda juga akan mendapatkan fasilitas free ruang pertemuan selama 10 jam per tahun.

Paket lain yang disediakan oleh Founders adalah paket virtual office pro dengan harga yang ditawarkan adalah Rp. 5.000.000. dengan paket virtual office pro, anda akan mendapatkan layanan seperti alamat domisili usaha, alamat penerimaan surat dan paket, layanan resepsionis, free ruang tunggu tamu, fasilitas gratis ruang pertemuan selama 30 jam per tahun serta akan mendapatkan gratis coworking space selama 20 hari per tahun.

Founders juga menyediakan virtual office yang terletak di City Point Pondok Cabe. Untuk virtual office di City Point pondok cabe, Founders menawarkan paket dengan harga Rp. 2.500.000. fasilitas yang akan anda dapatkan dengan virtual office murah ini adalah alamat domisili usaha, alamat penerimaan surat dan paket, layanan resepsionis serta mendapakatn fasilitas gratis ruang pertemuan selama 12 jam per tahun.

Apa Keuntungan Virtual Office?

1.   Profesionalisme

Bisnis yang tidak memiliki lokasi fisik tetap perlu menjaga profesionalisme dengan alamat bisnisnya agar tetap kompetitif. Profesionalisme ini tidak dapat dicapai dengan mudah dengan memberi tahu klien dan calon pelanggan Anda bahwa Anda bekerja dari meja dapur atau meja komputer kecil di ruang bawah tanah Anda. Dan satu-satunya hal yang lebih buruk daripada menggunakan alamat rumah Anda sebagai alamat bisnis Anda adalah menggunakan kotak pos. Ketika calon klien melihat alamat seperti ini, mereka mungkin mulai merasa khawatir dengan keabsahan Anda.

2.   Menghemat Uang

Keuntungan kedua adalah penghematan biaya yang sangat besar karena tidak perlu membayar sewa ruang kantor fisik; serta biaya-biaya lain yang terkait dengan kantor tradisional seperti keharusan melengkapinya, dan membeli peralatan kantor dan sistem telepon. Memiliki kantor virtual di pusat bisnis perkantoran tidak hanya menghemat uang untuk pengeluaran kantor tetapi juga menghemat waktu dan uang Anda dalam perjalanan ke kantor setiap hari kerja.

Baca Juga: Cara Mendirikan CV: Panduan dan Persyaratan

3.   Mengurangi Resiko

Keuntungan terbesar ketiga dari memiliki kantor virtual adalah berkurangnya risiko menjalankan bisnis kecil atau start-up Anda. Tidak harus mengeluarkan seluruh belanja modal untuk perabotan dan peralatan kantor berarti Anda tidak memiliki semua sumber daya yang terpakai – sehingga Anda memiliki lebih sedikit kewajiban yang tidak terkait dengan operasional.

4.   Fleksibilitas

Keuntungan lain dari kantor virtual adalah Anda memiliki fleksibilitas untuk bekerja kapan pun Anda mau, di mana pun Anda berada. Anda juga dapat melakukan tugas pekerjaan normal dari rumah, toko, atau di jalan tanpa harus berada di satu kantor sepanjang hari. Hal ini terutama berlaku jika Anda menggunakan solusi kantor virtual VoIP yang memberi Anda perluasan yang dapat dijangkau di mana saja di dunia.

Segera hubungi Founders, dan dapatkan layanan virtual office terbaik bagi kantor anda.

Share the Post:

Menu

Bisnis Besar Berasal Dari Bisnis Kecil